Home » , » [Photoshop] Efek Nashville Instagram (Vintage/Retro)

[Photoshop] Efek Nashville Instagram (Vintage/Retro)


Halo!
Jumpa lagi di tutorial kali ini. Kali ini, saya akan memposting tutorial Efek Nashville Instagram di Photoshop. Tanpa panjang lebar lagi, cekidot!
1. Buka photoshop. Saya menggunakan Photoshop CS6.
2. Buka foto yang akan diedit. Saya menggunakan foto saya sendiri.
3. Klik Layer > New Adjusment Layer > Levels. Dan klik OK.
4. Akan muncul window seperti ini.
5. Klik channel RGB (dibawah preset) dan ganti ke channel Blue.
6. Geser slider hitam sesuai keinginan. Saya mengaturnya seperti ini.
7. Klik Layer > New Fill Layer > Solid Color. Lalu klik OK.
8. Akan muncul Window setelah klik OK. Saya mensetting seperti ini.
9. Klik OK.
10. Klik layer Color Fill, lalu ubah Blending Modenya menjadi Multiply.
11. Klik Layer > New Adjusment Layer > Curves. Klik OK.
12. Akan ada window yang muncul. Setting sesuai keinginan. Saya mensetting seperti ini.
Dan sekian tutorial kali ini!
Ini hasil yang saya dapat:
Yah, sekian dulu. Terima kasih telah menyimak. Sampai jumpa lagi

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook | Twitter
Copyright © 2013. G-Langz Studio - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger